Minggu, 08 Maret 2015

Sehun Beri Bocoran Koreografi Baru EXO Untuk Album Comeback?

Sehun Beri Bocoran Koreografi Baru EXO Untuk Album Comeback?



sudah mempersiapkan semua persiapan konser solo kedua mereka dengan baik. Konser bertajuk "EXO PLANET #2-The EXO'luXion" tersebut dijadwalkan akan mulai digelar pada Sabtu (7/3).

Salah satu member EXO, , memposting sesi persiapan konser tersebut ke dalam akun Instagramnya. Menariknya, member termuda EXO ini memposting sebuah video pendek berisi dirinya sedang melakukan gerakan koreografi. Gerakan koreografi yang sedang diperagakan Sehun ini pun diduga adalah koreografi untuk album terbaru EXO.

Pasalnya, gerakan yang diperagakan Sehun ini belum pernah terlihat dalam koreografi-koreografi EXO sebelumnya. Terlebih Sehun mengambil video koreografi ini saat sedang latihan di lokasi konser solo kedua EXO. Hal ini membuat fans yakin koreografi tersebut merupakan bagian dari lagu baru EXO yang kabarnya akan diperkenalkan saat konser solo kedua mereka.


                                         Hasil gambar untuk exo comeback 2015

Selain itu, Pada Jumat (6/3) kemarin SM Entertainment menampilkan foto-foto para member EXO saat menjalani latihan di lokasi konser, yakni Olympic Park Stadium Seoul. Foto-foto tersebut dimuat dalam halaman khusus pada official website mereka.

Sebelumnya, EXO dikabarkan akan melakukan comeback pada Maret 2015. EXO juga dikabarkan akan membawakan lagu "Call Me Daddy" sebagai lagu comeback mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar