Senin, 09 Maret 2015

Daftar Lagu EXO Terbaru 2015

Daftar Lagu EXO Terbaru 2015

 Image for the news result

Diantara banyaknya artis Korea yang ada saat ini kita lihat EXO merupakan salah satu grup musik asal Korea yang mampu meraih kesuksesan yang sangat besar sekali sampai hari ini dan juga album-album mereka sukses meraih penjualan yang sangat membanggakan sekali. Meskipun EXO baru berdiri sejak tahun 2011 silam namun dalam kurun waktu tiga tahun saja mereka sudah mampu merilis album studio dan juga album mini mereka sendiri dan melalui album-album inilah kesuksesan yang sangat besar pun diraih oleh EXO dalam dunia musik. Kita ketahui juga bahwa boyband EXO terbagi menjadi dua grup yaitu EXO K dan EXO M yang masing-masing memiliki enam personil yang tentunya memiliki kualitas bermusik yang tidak dapat diragukan lagi dengan kemampuan serta ketampanan yang mereka miliki telah megantarkan mereka kedalam karir yang sangat sukses sekali.

Personil EXO

EXO K EXO M
NAMA TGL LAHIR NAMA TGL LAHIR
Kai 14 Januari 1994 Tao 2 Mei 1993
Sehun 12 April 1994 Chen 21 September 1992
D.O 12 Januari 1993 Lay 7 Oktober 1991
Baekhyun 6 Mei 1992 Xiumin 26 Maret 1990
Chanyeol 27 November 1992 Luhan 20 April 1990
Suho 22 Mei 1991 Kris 6 November 1990

Daftar Lagu EXO Terbaru 2015

Album XOXO – 2013
  1. 3.6.5
  2. Baby
  3. Baby Don’t Cry
  4. Black Pearl
  5. Don’t Go
  6. Growl
  7. Heart Attack
  8. Let Out the Beast
  9. Lucky
  10. My Lady
  11. XOXO (Kisses & Hugs)
Daftar Lagu EXOPada tahun 2013 boyband EXO secara resmi merilis album studio pertama mereka yang diberi nama album “XOXO” dan pada album ini total berisikan 11 lagu terbaru dari EXO dan juga pada album ini berisikan berbagai genre lagu yang sangat beragam sekali dan yang paling mendominasi adalah genre lagu hip hop, pop, R&B dan masih banyak lagi lainnya. Rilis nya album pertama dari EXO ternyata mendapatkan sambutan yang sangat luar biasa dari seluruh penggemarnya dimana angka penjualan dari album ini sangat tinggi sekali setiap tahun nya dan banyak lagu dari album ini yang sukses menjadi hits sangat populer.
Mini Album Mama – 2012
  1. Angel
  2. History
  3. Machine
  4. Mama
  5. Two Moons
  6. What Is Love
Boyband EXO memulai debut karirnya yaitu dengan langsung merilis album pertama nya yang berupa Mini album yaitu “MAMA” yang dimana album ini sukses dirilis pada tahun 2012 silam dan berisikan total enam lagu terbaru dari EXO. Album Mama ini pun dirilis dalam dua versi yaitu Korea dan juga Mandarin yang dimana tidak disangka sambutan untuk album Mama ini sangatlah besar sekali diseluruh dunia dan secara perlahan nama dari boyband EXO pun mulai dikenal luas oleh para penggemar nya. Hal ini juga didukung dengan seluruh lagu yang ada dalam album ini yang sukses menjadi sangat populer sekali dan juga sangat enak untuk didengarkan.
Mini Album Miracles in December – 2013
  1. Christmas Day
  2. Miracles in December
  3. My Turn To Cry
  4. The First Snow
  5. The Star
Menjelang akhir tahun 2013 boyband EXO pun merilis album terbaru mereka yang sekaligus menjadi Mini Album kedua mereka yang diberi nama album “Miracles in December” yang dimana album ini berisikan total lima lagu terbaru yang dimana kita ketahui juga lagu-lagu yang terdapat dalam album ini sangat kental dengan suasana natal karena tanggal rilis dari album ini berdekatan dengan Natal.
Mini Album Overdose – 2014
  1. Love, Love, Love
  2. Moonlight
  3. Overdose
  4. Run
  5. Thunder
Setelah melihat antusias dari para penggemar nya yang begitu tinggi sekali maka boybadn EXO pun kembali merilis album terbaru mereka pada pertengahan tahun 2014 yang berupa Mini Album dengan nama album “Overdose” yang sampai kini mampu meraih penjualan yang sangat tinggi sekali setiap tahun nya. Album Overdose ini berisikan total lima lagu terbaru dari EXO dimana lagu utama dari album ini adalah singel lagu Overdose yang mampu menjadi hits sangat populer sekali. Selain itu genre lagu pop, hip hop dan R&B sangat mendominasi sekali pada album ini dan juga menjadi ciri khas tersendiri dari setiap karya lagu dari EXO dan yang menjadi suatu prestasi yang sangat  membanggakan yaitu Daftar lagu EXO yang ada sampai hari ini rata-rata sangat enak sekali untuk didengarkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar